Dari Bisnis KSP Kini Pintu Air Merambah Sektor Ril

Dibaca 134 kali Reporter : Wl verified

SIKKA, faktahukumntt.com – 17 Mei 2022

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pintu Air yang berlokasi di Rotat Kecamatan Nita Kabupaten Sikka Propinsi NTT kini menjajaki bisnis baru disektor ril. Hal ini disampaikan Ketua KSP Pintu Air Yakobus Jano saat membuka gelaran Trade Show Produk sektor riil dan UKM yang dimulai 16 Mei 2022 hingga 22 Mei 2022 di Pantai Pintar Asia beach dengan melibatkan seluruh anggota KSP Kopdit Pintu air.

Saat ini KSP Kopdit Pintu air memiliki sejumlah sektor rill diantaranya, PT. Pintar Sumber energi, PT Garam Pintar Asia, PT. Pintar Asia Swalayan, PT. Pintar Agro Forestry, PT. Pintar Sumber mineral, PT Pintar Media Group, dan PT Pintar Asia Resort.

Meski begitu. Menurut Jano saat Koperasi yang dipimpinnya itu diterpa berbagai komentar dari warga kelas menegah keatas, yang menilai koperasi belum mensejahterkan masyarakat. Padahal kata Jano berbagai upaya pendampingan dan edukasi koperasi terhadap anggota sudah sering dilakukannya.

Baca Juga :  Ken Didimus Resmi Nahkodai UMKM Naik Kelas Periode 2021-2026

“Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota kami sudah melakukan edukasi dan pendampingan langsung kepada setiap anggota, agar terus berjuang dan bekerja keras dalam upaya meningkatkan ekonomi,”kata Jano.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment