Gelar Konferensi Pers, Wartawan Karel Pandu Siap Gugat Balik GM Kopdit Obor Mas

Dibaca 1.2K kali

Wartawan Karel Pandu

SIKKA, faktahukumntt.com – 12 Desember 2021

Wartawan Karel Pandu didampingi Kuasa hukumnya Laurensius S, Weling, S.H menggelar konferensi pers Sabtu (11/12/21) di rumahnya tepatnya di kelurahan kotauneng, kecamatan Alok, kabupaten Sikka, NTT pasca putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor 1500/K/Pdt/2021 yang menolak permohonan kasasi dari GM Kopdit Obor Mas Leonardus Ferdiyanto Moat Lering.

“Setelah Kami menerima salinan putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tanggal 25 November 2021 lalu saya kemudian berkonsultasi dengan kuasa hukum saya yaitu Laurensius S, Weling, S.H maka kaami bersepakat untuk melakukan gugat balik terhadap Ferdiyanto Moat Lering Selaku General Manager Koperasi Kredit Obor Mas Maumere Sikap kami sebagai orang yang diproses maka saya secara pribadi akan gugat balik” tegas Karel Pandu.

Sementara itu, Kuasa Hukum Karolus Pandu alias Karel Pandu dalam keterangan persnya menegaskan bahwa kasus ini sebenarnya tidak masuk dalam rana perdata.

“Apa yang kita sudah lakukan mulai dari pengadilan tingkat pertama, pengadilan tingkat banding dan mahkamah agung setelah kita lakukan langkah hukum ternyata kita sebagai termohon dalam Kasasi ternyata kita sebagai termohon memenangkan perkara ini” ujar Weling.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami: