Marah..!, Bupati Sikka Sebut PPK Menghambat Proses Tender Air Minum IKK Kecamatan Paga

Dibaca 1.6K kali Reporter : Wyliam Ch verified

SIKKA, faktahukumntt.com – 3 April 2022

Nasib PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) IKK jaringan air bersih Ijukutu Kecamatan Paga yang juga adalah Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Deni Da Lopez tinggal menghitung hari.

Diwawancarai awak media terkait progres dana pinjaman daerah yang salah satunya termasuk tender air minum IKK Ijukutu Kecamatan Paga di ruang kerjanya Kamis (31/03/2022) Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos., M. SI menegaskan akan menon jobkan Deni Da Lopez karena dinilai tak mampu membereskan proses tender air minum IKK kecamatan paga yang bersumber dari dana pinjaman daerah bernilai 4 miliar lebih itu.

“Hari ini Saya akan panggil Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kerja ini sudah ada SOP jadi POKJA melakukan seleksi , setelah seleksi Dia (POKJA) sampaikan kepada PPK untuk memutuskan sebelum memutuskan PPK punya hak untuk melihat seleksi yang dilakukan benar atau tidak karena Dia (PPK) bertanggungjawab atas pekerjaan itu berkualitas atau tidak siapa yang melakukan”, Tegas Bupati Sikka.

Baca Juga :  Tim Gabungan Polres Sikka Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis

Bupati Sikka pun menegaskan bahwa jika PPK ragu mestinya langsung diserahkan kepada Pengguna Anggaran atau kepada inspektorat untuk memeriksa dokumen.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment