Pemda Sikka Akui Unipa Kelola Aset, Fraksi Gerindra: Ko Bisa Penerimaan Tidak Dicatat

Dibaca 1.1K kali Reporter : Wyliam Ch verified

Bangunan Universitas Nusa Nipa Yang berdiri Kokoh diatas Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Sikka dengan Kode Aset 16.7.7.1.25"

SIKKA .faktahukumntt.com – 15 Juli 2021

Fraksi partai Gerindra kabupaten Sikka melalui pimpinan fraksi Stef Say menyampaikan bahwa Jawaban pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi Gerindra (12/7/21) tentang pengelolaan aset daerah oleh Unipa masih kabur air.

Hal itu dituangkan dalam Jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi fraksi DPRD kabupaten Sikka terhadap pengantar nota keuangan atas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 Rabu (14/7/21) di gedung DPRD kabupaten Sikka secara online dan offline.

Daftar aset pemerintah kabupaten Sikka ternyata salah satunya adalah Universitas Nusa Nipa (Unipa) Unipa tercatat sebagai unit pengelola aset milik seluruh masyarakat kabupaten Sikka. Aset berupa tanah, bangunan dan lainnya tercatat pada unit dinas kesehatan kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Diduga Ada Konspirasi Antara Pihak Bank BRI Maumere Dan David Chandra Tahan Sertifikat HGB Dan HM Yang Sudah Inkracht

“Pemerintah dapat menjelaskan bahwa dalam pengelolaan aset daerah Unipa tercatat sebagai sub unit pengelola barang pada unit dinas kesehatan kabupaten Sikka dengan kode 16.7.7.1.25”, Ungkap Bupati Sikka Saat membacakan jawaban pemerintah.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment