Ikatan Bidan Indonesia Cabang Sikka Gelar Sumpah Profesi

Dibaca 304 kali Reporter : Wl verified

100 Tenaga Kesehatan (Bidan) yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sikka menggelar sumpah profesi dan janji bidan pada hari Kamis 19 Mei 2022 di aula Susteran Alma Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

SIKKA, faktahukumntt.com – 19 Mei 2022

Bidan Merupakan salah satu tenaga kesehatan yang dapat berperan serta dalam upaya mewujudkan pencapaian derajat kesehatan masyarakat yang optimal khususnya kesejahteraan ibu dan anak.

Sebanyak 100 Tenaga Kesehatan (Bidan) yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Sikka menggelar sumpah profesi dan janji bidan pada hari Kamis 19 Mei 2022 di aula Susteran Alma Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

Kegiatan Sumpah profesi dan janji bidan IBI cabang Sikka dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka Petrus Herlemus, Wakil Ketua IBI PD NTT, Perwakilan Kominfo Kabupaten Sikka Ismail serta pengurus IBI cabang Sikka.

Baca Juga :  RSGM Nala Husada Akan Menjadi Rumah Sakit Rujukan Bagi Pendidikan Kedokteran Gigi FKG UHT
100 Tenaga Kesehatan (Bidan) yang tergabung dalam IBI Cabang Sikka menggelar sumpah profesi dan janji bidan pada hari Kamis 19 Mei 2022 di aula Susteran Alma Maumere, Kabupaten Sikka, NTT.

Acara pengambilan sumpah profesi dan janji bidan dihadiri langsung oleh Wakil ketua 1 PD IBI NTT Gilda Saina. AMd. Keb.SKM dan didampingi oleh pendamping rohani dari 5 agama yang ada di kabupaten Sikka.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment