DanLanal Maumere Kunjungi Serda Jeni Peraih Medali Emas Pencak Silat PON Papua

Dibaca 81 kali Reporter : WT verified

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP., didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab VII DJA II, Ny. Ekamagdalina Dwi Yoga pada Selasa 19 Juli 2022 mengunjungi Serda Jas/W Jeni Elvis Kause di pusat pelatihan nasional Jakarta.

SIKKA, faktahukumntt.com – 20 Juli 2022

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP., didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab VII DJA II, Ny. Ekamagdalina Dwi Yoga pada Selasa 19 Juli 2022 mengunjungi Prajuritnya yang terpilih sebagai atlet pencak silat Pelatnas Indonesia di Markas besar TNI AL Jakarta.

Dua prajurit Lanal Maumere yang saat ini menjadi atlit Pencak silat yaitu Serda Jas/W Jeni Elvis Kause, saat ini berada di pusat pelatihan nasional jakarta.

Kehadiran Orang nomor 1 di Mako Lanal Maumere tersebut adalah sebagai bentuk dukungan moril dan tanggung jawab serta kepedulian terhadap anggotanya serta sebagai penyemangat agar Serda Jeni lebih tekun dalam mengikuti kegiatan pelatihan nasional.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI

“Kepada Serda Jeni harus lebih semangat berlatih, terus tanamkan kedisiplinan yang tinggi, ikuti arahan pelatih karena selain membawa nama baik Indonesia juga membawa nama baik TNI AL yang mana serda Jeni adalah prajurit TNI AL yang berdinas di kesatuan Lanal Maumere Jajaran Lantamal VII Kupang, Nusa Tenggara Timur. Komandan beserta keluarga besar Lanal Maumere selalu mendoakan yang terbaik untuk Serda Jeni yang sedang mengikuti pelatnas dijakarta saat ini” Ungkap Danlanal Maumere.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment