Dihadapan Masyarakat Palu’e, Manto Eri Siap Tuntaskan Drumband Untuk 12 SD Dan SMAK St Benediktus Palu’e

Dibaca 450 kali Reporter : WT verified

Yoseph Karmianto Eri, S. Fil Anggota DPRD Kabupaten Sikka yang juga adalah Wakil Ketua DPRD kabupaten Sikka, Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Sikka saat memberikan Sambutan pada Karnaval HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia K-77 di halaman Kantor Kecamatan Palu'e (18/8/22).

SIKKA, faktahukumntt.com – 19 Agustus 2022

Wakil ketua DPRD Kabupaten Sikka Yoseph Karmianto Eri menyampaikan siap memberikan bantuan Drumband untuk Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) St Benediktus Palu’e melalui Pokirnya.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Sikka asal kecamatan Palu’e dihadapan seluruh masyarakat Pulau Palu’e saat diberi kesempatan memberikan sambutan sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Sikka pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dihalaman kantor Camat Palu’e jalan protokol desa Reruwairere, Kecamatan Palu’e, Kabupaten Sikka, NTT 17 Agustus 2022

“Hari ini juga Saya datang ke sini Saya bahagia sekali anak anak Saya dari SMPK Rokatenda Uwa Palu’e memainkan drumband dengan baik. Terimakasih juga kepada Abang Agus Betu yang telah melati anak anak dan guru guru sehingga memainkan drumband dengan baik” Ujar Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sikka disambut tepukan tangan yang meriah dari seluruh masyarakat Palu’e.

Baca Juga :  Sekelompok Masyarakat Minta Lembaga Truk-F Dibubarkan

Lebih lanjut Anggota DPRD Kabupaten Sikka asal pulau Palu’e itu menyampaikan terimakasih banyak kepada SMPK Rokatenda Uwa Palu’e dan SMP Negeri Cawalo Palu’e yang telah memanfaatkan drumband pemberian Dirinya melalui dana Pokir tahun 2019 lalu.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment