FAKTAHUKUMNTT.COM, MAUMERE – Universitas Muhamadiyah Maumere (Unimof) Kamis, 7 Maret 2024 kembali menggelar Workshop peningkatan kualitas penulisan proposal riset dan pengabdian kepada masyarakat untuk para dosen yang mengabdi di Universitas Muhamadiyah Maumere.

Workshop tersebut menghadirkan pemateri dari Universitas Muhamadiyah Malang Prof. Gonda Yumitro, SIP., MA., Ph.D

Pantauan media ini tampak hadir rektor universitas Muhamadiyah Maumere Erwin Prasetyo selaku pimpinan Perguruan tinggi, Wakil rektor 1 , serta para dosen, pimpinan prodi, dan pimpinan fakultas lingkup universitas Muhamadiyah Maumere.

Dalam Sambutannya rektor universitas Muhamadiyah Maumere Erwin Prasetyo menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Prof Gonda yang suda hadir di Unimof memenuhi undangan untuk melakukan bimbingan melalui workshop penelitian.

“Atas nama Pimpinan Perguruan tinggi Universitas Muhamadiyah Maumere Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Prof Gonda yang sudah hadir di kampus ini, tadinya saya pikir beliau tidak datang karena beberapa hari lagi ramadhan tetapi ternyata beliau masih meluangkan waktu untuk Unimof ” Ujar Erwin sambil tersenyum.

Lebih lanjut Kata Erwin “workshop ini sangat penting sehingga Ia berharap para dosen lebih sungguh mengikuti rangkaian materi yang disampaikan Prof Gonda.

Sementara pada kesempatan yang sama Guru Besar Ilmu Politik itu mengapresiasi kampus Universitas Muhamadiyah Maumere sebagai kampus Toleran.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.