IKIP Muhammadiyah Maumere Gandeng UNIMUDA Gelar Leadership Management Training

Dibaca 372 kali Reporter : WT verified

Rektor UNIMUDA Sorong dan Rektor IKIPMu Maumere Bertukar cendramata pada kegiatan Leadership Management Training (LMT) IKIP Muhammadiyah Maumere Sabtu (03/09/22). Simber: Panitia kegiatan ikipmumaumere.ac.id

“Jika ada Hibah yang diikuti Dosen dan batas akhir pengumpulannya tinggal beberapa hari lagi, saya perintahkan mereka untuk tidur di Kampus dan saya tanggung makan minum sampai penginapannya” ungkapnya saat mejawab pertanyaan dari salah satu peserta kegiatan.

Sementara pada kesempatan yang sama Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere Erwin Prasetyo menambahkan UNIMUDA adalah kampus orang orang yang memiliki jiwa muda dalam kepemimpinan.

“UNIMUDA adalah kampus orang-orang yang memiliki jiwa muda” kalimat yang sering diulang oleh Dr. Rustamadji, M.Si saat memberi materi pada kegiatan LMT IKIPMu Maumere di Hotel Pelita Maumere” Tegasnya.

Ia berharap agar para dosen dan pegawai IKIP Muhammadiyah Maumere harus jadikan kampus sebagai tempat yang senang dikunjungi orang banyak agar menarik minat mereka yakni Kampus Wisata.

ads
Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami: