Kunjungi IKIP Muhammadiyah Maumere, Ini Pesan Duta Baca Indonesia

Dibaca 477 kali Reporter : Wyliam Ch verified

Duta baca Indonesia Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal Gol A Gong (foto; William).

SIKKA, faktahukumntt.com – 22 Maret 2022

Duta baca Indonesia Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal Gol A Gong Senin 21 maret 2022 mengunjungi kabupaten Sikka dengan mengendarai mobil operasional Kijang Innova yang diberikan oleh Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Muhammad Syarif Bando.

Di Kabupaten Sikka Gol A Gong disambut meriah oleh Masyarakat kabupaten Sikka dan dijamu dengan jamuan makan malam di Rumah Pribadi Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo.

Selasa 22 Maret 2022 duta baca Indonesia itu mulai mengunjungi beberapa tempat mulai dari Universitas Nusa Nipa Indonesia, SDK Maria Ferari Maumere dan IKIP Muhammadiyah Maumere. Ia didampingi langsung oleh Kepala Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sikka Adeodatus Buang Da Cunha.

Baca Juga :  Bantu Korban Bencana Adonara, Tim Deru UGM Melalui IKIP Muhammadiyah Maumere Bangun Hunian Sementara
Duta baca Indonesia Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal Gol A Gong (Kiri) bersama Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere (Kanan)

Ditemui di Kampus IKIP Muhammadiyah Maumere Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal Gol A Gong menyampaikan bahwa Mahasiswa sudah saatnya tidak hanya membaca buku buku fisik tetapi harus melek terhadap perpustakaan digital.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment