Mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere Kembali Lolos Program Kampus Mengajar

Dibaca 197 kali Reporter : Wyliam Ch verified

10 peserta mahasiswa IKIP Muhammadiyah Maumere saat mengikuti Zoom Meateng di ruang Micro teacheng IKIP Muhammadiyah Maumere.

SIKKA, faktahukumntt.com – 25 Januari 2022

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) kembali membuka pendaftaran Program Kampus Mengajar angkatan ketiga.Hal tersebut disampaikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi melalui akun Instagram resmi, Kamis (25/11/2021),

Sebanyak 10 mahasiswa Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah Maumere berhasil lolos pada program Kampus Mengajar gelombang III.

Sejumlah mahasiswa yang lolos seleksi langsung mengikuti bimbingan pada program kampus mengajar 3 yang diselenggarakan (24/1/22) di kampus IKIP Muhammadiyah Maumere secara online.

Baca Juga :  Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere Sentuh Langsung Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Tanaduen

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu minggu terhitung sejak senin 24 Januari 2022 sampai sabtu 29 Januari 2022

Kampus Mengajar merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi.

Melalui program ini, mahasiswa bisa membaktikan ilmu, keterampilan, serta menginspirasi para murid sekolah dasar dan menengah tersebut untuk memperluas cita-cita dan wawasan mereka.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment