Menyambut HUT Ke-9 Sejumlah Jabatan Struktural Di Lingkup IKIP Muhammadiyah Maumere Dirotasi

Dibaca 294 kali Reporter : Wyliam Ch verified

Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere Erwin Prasetyo saat memberikan sambutan pada momen hari ulang tahun IKIP Muhammadiyah Maumere Ke-9 dan sekaligus pada acara pelantikan pejabat struktural di lingkup IKIP Muhammadiyah Maumere.

SIKKA, faktahukumntt.com – 26 Januari 2022

Lembaga pendidikan Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah Maumere saat ini telah memasuki usianya yang ke-9. Sejak diresmikan pada 2013 lalu, IKIP Muhammadiyah Maumere telah berpartisipasi dalam memberikan kontribusi terhadap bidang pendidikan di Indonesia secara umum dan kabupaten Sikka secara khusus.

Memasuki usia yang ke-9 sejumlah jabatan struktural dilingkup pendidikan IKIP Muhammadiyah Maumere pun dirotasi mulai dari Dekan dan wakil dekan, Kaprodi dan sekretaris prodi, Kepala Biro serta sejumlah posisi lainya.

Sejumlah nama yang mengisi jabatan tersebut diantaranya; Kartini Rahmanisa, M. Pd (Dekan fakultas MIPA); Nurdin Rahman, S. E., MM (Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Humaniora)
Nur Chotimah, Selamat. Selamat. Kom., M. M (Kepala Lembaga Penjamin Mutu)
Fitria, M. Pd (Kepala LP3M); Abdul Godhi Jihad, Selamat. Sos (Kepala Lembaga Pendidikan dan Pengkajian Al Islam dan Kemuhamadiaan)
Makdalena Dema, M. Pd (Wakili Dekan MIPA)
Gustaf Gisela Nuwa, S. Fil., M. Th (Wakil Dekan Pishum)
Darmawan, S. T., M. Pd (Sekretaris Lembaga penjamin mutu)
Asmi Kusnani, M. Pd (Sekretaris LP3M)
Muhammad SukriSukri, S. Pd (Kepala biro administrasi dan kemahasiswaan)
Anisa Fitri, S. Pd., M. Pd (Kepala Biro administrasi umum dan keuangan)
Nurhayati, S. Si., M. T(Kepala Biro kerjasama dan urusan internasional
Dian Ernaningsi, S. Pd., M. Pd (Kepala sekretariat Rektorat)

Baca Juga :  Dua Perguruan Tinggi Membahas Peningkatan Kualitas Dibidang Sains Tingkat SMP

Acara pelantikan pejabat struktural tersebut dihadiri langsung oleh sesepuh Muhammadiyah Maumere H. Rasyd Wahab, Pengurus harian Muhammadiyah Maumere Muhammad Daeng Bakir, Rekor IKIP Muhammadiyah Maumere Erwin Prasetyo, S. T., M. Pd, serta seluruh civitas akademi IKIP Muhammadiyah Maumere.

Dalam sambutannya Senin (24/1/22) di gedung Amien Rais. rektor IKIP Muhammadiyah Maumere Erwin Prasetyo menegaskan pentingnya kerja sama dalam membangun Lembaga pendidikan IKIP Muhammadiyah Maumere.

“IKIP Muhammadiyah Maumere itu adalah amal usaha all Islam dan Kemuhamadiaan sehingga kita wajib menyelenggarakan amal usaha Muhammadiya maka saya mengajak kita semua marilah kita bersungguh-sungguh menjalankan amal usaha ini dengan menjalin kerjasama yang baik diantara kita dilembaga ini”, Ungkap Erwin Prasetyo.

Baca Juga :  Tingkatkan Kompetensi Guru IPS Tingkat SMP, Universitas Prof Dr Hamka Jakarta Gelar Workshop
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment