Safari Literasi; Duta Baca Indonesia Sambangi UNIPA Indonesia

Dibaca 286 kali Reporter : *** verified

SIKKA, faktahukumntt.com – 22 Maret 2022

Gol A Gong, Duta Baca Indonesia, masa bakti 2021-2026, mengunjungi kampus Universitas Nusa Nipa (UNIPA) Indonesia, pada hari Selasa, 22 Maret 2022, Pkl.08.30-Pkl. 09.45 WITA. Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Literasi di kawasan NTT.

Pada kesempatan kunjungan ini, Rekto UNIPA Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si, mengawali sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Gol A Gong beserta tim yang sudah berkenan menyambangi kampus oranye dimaksud. Sebagai salah satu kampus swasta yang ada di NTT.

“UNIPA masuk dalam 10 kampus swasta terbaik di antara 60 PTN dan PTS yang ada. Sehingga kunjungan Duta Baca Indonesia ini setidaknya bisa memberi semangat, teladan dan inspirasi bagi para mahasiswa di kampus UNIPA”, ungkap Rektor Angelinus.

Baca Juga :  Rektor IKIP Muhammadiyah Maumere Lepas Pergi Mahasiswa KKNT

Lanjut Rektor Angelinus, Gol A Gong dengan nama asli Heri Hendrayana Harris, adalah sastrawan Indonesia, yang mendirikan Rumah Dunia Serang. Gol A Gong adalah seorang pejuang dan pegiat literasi, yang menempa dirinya dalam hal berliterasi sejak masih kanak-kanak.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment