Belajar Dari Tetangga Demokrat, Ketum PAN Zulkifli Tulis Surat Terbuka Untuk Kader PAN Se-Indonesia

Dibaca 589 kali

Saudaraku pengurus dan kader PAN di seluruh Indonesia.

Saya menulis ini dari Jakarta, mudah-mudahan bisa dibaca di tempat masing-masing Saudaraku berjuang. Di manapun Saudaraku berada, saya titip pesan selalu utamakan kepentingan rakyat, tolong masyarakat yang kesusahan, dengarkan keluh kesahnya, bela hak-haknya. Partai ini didirikan untuk melindungi dan menyejahterakan mereka.

Saudaraku, kita sudah pernah melewati berbagai dinamika di partai ini, melalui kongres yang penuh kompetisi, menghadapi perbedaan-perbedaan yang kadang keras dan tajam. Namun kita perlu bersyukur PAN saat ini masih tegak berdiri. Bahkan justru lebih baik, lebih solid, Insya Allah lebih maju jika kita perjuangkan bersama-sama.

Tak terasa kongres Kendari sudah berlalu satu tahun. Ini saatnya kita saling rangkul, saling bimbing, melangkah bersama-sama untuk kemajuan partai ini ke depan. Segala perbedaan saat kongres sudah saya lupakan, saya pun mohon maaf jika masih ada luka atau rasa mengganjal yang tersisa.

Baca Juga :  Diduga Ada Konspirasi Antara Pihak Bank BRI Maumere Dan David Chandra Tahan Sertifikat HGB Dan HM Yang Sudah Inkracht

Yang jelas, untuk Saudaraku semua, sudah saya buka pintu maaf lebar-lebar, semua disambut dengan tangan terbuka di DPP PAN. Mari kita berjuang bersama lagi. Menatap hari esok dan masa depan yang lebih baik.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment