Ketua DPRD Sikka Akhiri Sidang Tanpa Hasil” Suasana Sidang Berujung Ricuh

Dibaca 906 kali Reporter : Wyliam Ch verified

SIKKA.faktahukumntt.com – 12 Juli 2021

Rapat Klarifikasi antara 16 Organisasi Profesi di Bidang Kesehatan Kabupaten Sikka dengan anggota DPRD kabupaten Sikka terkait pernyataan Anggota DPRD kabupaten Sikka Benediktus Lukas Raja dari Fraksi PDI-P Senin (12/7/21) berujung ricuh.

Usai Ketua Ikatan Dokter Indonesia cabang Sikka dr Mario membacakan 6 poin tuntutan dan dilanjutkan dengan dialog dengan anggota DPRD baru berjalan kurang lebih 3 jam dan belum menemukan titik temu permintaan Nakes bahwa Anggota DPRD Sikka harus minta maaf kepada publik Sikka tiba tiba pimpinan sidang Donatus David mengakhiri sidang.

Kericuhan bermula saat Ketua DPRD, Donatus David mengetuk palu mengakhiri Rapat Klarifikasi antara anggota DPRD kabupaten Sikka dengan 16 Organisasi Profesi. Padahal belum ada kesepakatan dan kesimpulan antara DPRD dan perwakilan nakes dari 16 organisasi profesi tersebut.

Baca Juga :  Tanggapi Pernyataan Ketua DPC PKB, Robi Idong Sebut Ada Tiga Pesan Titipan, Yang Ke-3 Koalisi Di Pemilu 2024?

Usai palu diketuk, suasana pun mulai memanas, beberapa anggota DPRD kabupaten Sikka yang tidak terima dengan sikap Ketua DPRD Sikka yang memimpin sidang.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment