Ketua Fraksi PAN Sikka Sebut Bupati Sikka Duluan Ajak Duel Dengan Anggota DPRD Sikka

Dibaca 1.5K kali Reporter : *** verified

atas kejadian tersebut, Ketua Fraksi PAN yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Sikka Philipus Fransiskus yang saat itu berada di lokasi kejadian angkat bicara. Dikutip dari akun resmi tribun Flores (18/2/22) ini yang diceritakan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sikka Philipus Fransiskus.

Simak Kronologis Yang Diceritakan Anggota DPRD Sikka Philipus Fransiskus.

“Saya menyampaikan secara utuh kronologis kejadian kemarin bahwa bermula dari interupsi yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Sikka atas nama Yosep Nong Soni terhadap ketuk palu skors dari Ketua DPRD Sikka Donatus David bhawa pemilihan pimpinan AKD akan dilakukan di ruang Komisi karena kemarin itu bukan sidang sudah selesai tetapi sementara diskors untuk dilakukan pemilihan, setelah pemilihan Pimpinan AKD disetiap Komisi selesai nanti dilaporkan di sidang paripurna karena itulah Tata Tertib (Tatib) DPRD Sikka. ”

“Tetapi interupsi dari yang terhormat anggota DPRD Sikka Yosep Nong Soni tidak dilayani oleh Ketua DPRD Sikka terjadilah keributan suara besar minta maaf sampai dengan ada kata kata yang mungkin tidak etis tidak pantas keluar dari bukan saja mulutnya Yosep Nong Soni anggota DPRD yang terhormat tetapi juga Saya (Philipus Fransiskus) harus sampaikan jujur dari ketua DPRD. Jadi ini saling berbalas pantun begitubegitu. ”

Baca Juga :  Rombongan Kejagung Naik Dump Truk Dan Pick Up Saat Berkunjung Ke Pulau Palu'e
Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment