Ketua Fraksi PAN Sikka Sebut Bupati Sikka Duluan Ajak Duel Dengan Anggota DPRD Sikka

Dibaca 1.5K kali Reporter : *** verified

“Ketika keributan itu sudah bisa diatasi, Bupati panggil anggota DPRD yang terhormat Yoseph Nong Soni naik ke atas mimbar, lalu dihadapan Yoseph Nong Soni , bupati mengatakan “daripada kamu (Yoseph Nong Soni) ribut terus kamu sudah berulang kali ribut duel saja dengan ketua DPRD (Donatus David). Bupati bilang ini ketua DPRD sudah siap kalau kamu (Nong Soni) berani untuk menyelesaikan masalah duel saja. ”

“Tetapi hasutan, profokasi dari Bupati tidak dilayani oleh anggota DPRD Yoseph Nong Soni lalu Bupati berjalan keluar dari ruang sidang kemudian Dia (Bupati) menyampaikan kepada teman teman (Anggota DPRD Sikka) termasuk kepada Wakil ketua DPRD Us Bapa mendengar ini teman teman DPRD spontan marah dan kecewa terhadap penyampaian Bupati dan kemarin itu kemarahan atau kekecewaan itu untuk meminta klarifikasi kepada bupati kenapa keluar kalimat seperti itu. ”

Baca Juga :  Pria Lansia 76 Tahun Tewas Saat Hendak Menggenjot WTS

“Ketika profokasi Bupati ini tidak diladenin Yoseph Nong Soni, Beliau (Bupati) berjalan keluar bersama Forkopimda dari ruang sidang, tetapi dalam perjalanan ada kata kata lagi yang terus muncul dari Bupati, Yang saya (Philip Fransiskus) ingat adalah DPRD ini seperti anak kecil, ribut terus, suara besar tidak ada apa-apanya nanti kalau ada apa-apa Saya (Bupati) yang disalahkan. ”

“Mendengar ini Saya (Philip Fransiskus) kaget sebagai anggota DPRD Saya kaget karena yang disebut DPRD bukan pribadi ketua DPRD atau teman anggota DPRD yang lagi ribut karenanya Saya (Philip) mengikuti Bupati Keluar Saya pingin mendapatkan penjelasan dan klarifikasi dari Bupati kenapa menyebut lembaga DPRD. Dan itu terjadi di hadapan Wakapolres Sikka, DanLanal Maumere.”

Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment