Ketua Fraksi PAN Sikka Sebut Bupati Sikka Duluan Ajak Duel Dengan Anggota DPRD Sikka

Dibaca 1.5K kali Reporter : *** verified

“Ketika Saya (Philip Fransiskus) mau konfirmasi itu, Bupati langsung mengepalkan tinjunya dengan suara yang agak besar langsung “Knapa Pa Philip mau duel panggil teman teman DPRD kita kita duel Kita duel disini” (ajak bupati seperti yang dikisahkan Philip Fransiskus).”

“Saya (Philip) kaget permintaan saya untuk klarifikasi tidak dijawab malah diajak duel. Nahh. Karena diajak duel diminta oleh Bupati, Saya (Philip) baik Bupati Saya panggil teman teman maka Saya ke dalam kembali ke ruang sidang dan panggil teman teman (teman teman yang dimaksud Philip Fransiskus adalah anggota DPRD Sikka)”.

Baca Juga :  Kadis Kesehatan Sikka Kerahkan Wartawan Kawal Proyek Dinkes

“Tetapi ketika kami keluar (sebagian dari teman teman keluar) ternyata Bupati sudah keluar Itulah kejadian yang sebenarnya.

“Jadi kemarin sebelum Ketua DPRD mengetuk palu sidang setelah hasil pemilihan AKD disampaikan, Saya menyampaikan mewakili pribadi dan fraksi. Saya minta DPRD harus menggunakan hak hak DPRD untuk menyikapi ini sehingga tidak terjadi lagi kedepan inikan menjadi preseden karena bagi Kami, apa yang dilakukan Bupati Sikka tidak pantas “sangat tidak pantas”.

Sebelumnya
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment