Pertama Di NTT Pemkot Kupang Danai Ujian Kompetensi Wartawan

Dibaca 261 kali Reporter : WT verified

Kegiatan uji kompetensi wartawan yang digelar pemerintah Kota Kupang bekerja sama dengan universitas Prof. Dr. Moestopo jakarta dan Serikat Media Siber Indonesia Propinsi NTT

SIKKA,faktahukumntt.vom – 22 Juni 2022

Pemerintah Kota Kupang dan Universitas Prof. Dr. Moestopo bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) NTT menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) selama 2 hari (20-21) juni 2022 di hotel Aston Kupang.

Sebanyak 30 wartawan kota Kupang mengikuti UKW jenjang muda untuk yang pertama kali dibiayai oleh pemerintah Kota Kupang dimasa pemerintahan Jefri Riwu Kore dan dr. Herman Man.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah Kota Kupang dalam meningkatkan kompetensi wartawan yang sehari-hari bekerja sebagai pewarta di kota Kupang.

Baca Juga :  Wow.! Presiden Jokowi Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 Bagi 5.512 Wartawan

“Kegiatan uji kompetensi wartawan ini sudah kita masukan dalam rencana pembangunan daerah kota Kupang tahun 2022 hingga tahun 2025 sehingga kota Kupang ini harus menghasilkan jurnalis jurnalis handal ” Ungkap Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi (Kominfo) Kota Kupang Wildrian Ronald Otta saat menutup kegiatan UKW (21/22).

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment