Tanggapi Pernyataan Ketua DPC PKB, Robi Idong Sebut Ada Tiga Pesan Titipan, Yang Ke-3 Koalisi Di Pemilu 2024?

Dibaca 1.0K kali

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka pada saat melakukan konperensi pers menanggapi dan memberikan klarifikasi terkait pernyataan Ketua PKB Sikka pada saat Muscab PKB.

Sikka.faktahukumntt.com – 14 Maret 2021

Polemik pernyataan Ketua DPC PKB Sikka terpilih Yoseph Karminto Eri pada Musyawarah Cabang Partai kebangkitan bangsa zona NTT II 11 Maret 2021 yang menyebut Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo adalah kader PKB yang dititipkan di PDI-P langsung ditanggapi oleh ketua DPC PDI-Perjuangan Fransiskus Roberto Diogo Melalui konferensi pers Minggu 14 Maret 2021 di kantor DPC PDI-P jalan wairklau kelurahan madawat kecamatan Alok kabupaten Sikka yang dihadiri oleh sejumlah petinggi partai berlambang banteng moncong putih.

Baca Juga :  Manto Eri: Pinjaman Daerah Sudah Ada Dalam RPJMD Paket Robi Dan Romanus

Robi Idong, sapaan akrab pada kesempatan itu mengatakan bahwa Ketua DPC PKB Kabupaten Sikka, Yoseph Karmianto Eri dalam sambutannya dengan spontan menyapa dirinya yang hadir pada Muscab PKB tersebut sebagai Bupati Sikka.

“Saya tidak begitu dengar karena saya harus menyapa anggota DPR komisi VII dari PKB,” ucap Robi Idong yang kembali mengutip pernyataan Ketua PKB Sikka tersebut.

Menurut Robi Idong, sapaan tersebut diungkapkan dalam suasana santai dan mengandung sejumlah makna yakni perjuangan politik dan mungkin ada rasa memiliki.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment