Penulis : Josse

SIKKA, faktahukumntt.com – 27 Agustus 2022

Direktur Bidang Sosial budaya pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan RI, Ricardo Sitinjak, S.H., M.H., melaksanakan Kunjungan Kerja di Provinsi NTT tepatnya di wilayah kecamatan Palu’e Kabupaten Sikka.

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring penghayat kepercayaan di Provinsi NTT khususnya Kecamatan Palu’e, Kabupaten Sikka pasca putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 97/PUU-XIV/2016, Jumat 26 Agustus 2022.

Kedatangan Direktur B JAM Intel Kejagung RI ke Kejari Sikka ini diterima secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sikka Fatoni Hatam.

Tampak dalam gambar rombongan Kejaksaan agung menikmati ubi Palu’e dan air kelapa muda.

Dari Maumere rombongan langsung menuju Pulau Palu’e salah satu pulau yang terletak di sebelah utara pulau Flores yang secara administrasi pemerintahan tercatat sebagai bagian dari wilayah Kabupaten Sikka dengan status wilayah administrasi kecamatan yang didalamnya terdapat delapan desa dengan jumlah penduduk kurang lebih 12 ribu jiwa.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.