Berkunjung Ke Palu’e, Kadis PKO Sikka Diarak Dengan Drumband

Dibaca 113 kali Reporter : Wyliam Ch verified

Kadis Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten sikka Heri Sales didampingi Sekretaris Dinas PKO Sikka Marthin Luther Aji hari ini Jumat 29 Juli 2022 mengunjungi Kecamatan Palu'e Kabupaten sikka, NTT.

SIKKA, faktahukumntt.com – 29 Juli 2022

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga (PKO), Heri Sales didampingi Sekretaris Dinas PKO Sikka Marthin Luther Aji hari ini Jumat 29 Juli 2022 mengunjungi Kecamatan Palu’e Kabupaten sikka, NTT.

Pantauan media faktahukumntt di kecamatan Palu’e tampak rombongan Dinas PKO Sikka dijemput oleh para guru SD dan SMP serta beberapa guru guru dari SMAK St Benediktus.

Rombongan Dinas PKO Sikka dijemput dan diiringi Drumben dari Siswa siswi SMPK Rokatenda Palu’e.

Baca Juga :  Kapolda Sumatera Utara Diminta Usut Kematian Wartawan

Sekretaris PKO Sikka Marthin Luther Aji menyampaikan bahwa kunjungan Dinas PKO Sikka ke Pulau Palu’e terkait dengan beberapa agenda penting diantaranya, Serah Terima PLT kepala sekolah SDN Kuju wongga dari kepala sekolah lama Stanislaus Une kepada Tarsisius Ware, Rakor Pendidikan terkait dengan pelaksanaan pengelolaan dana BOS, rapat koordinasi terkait dengan kurikulum merdeka belajar, dan memantau beberapa proyek yang bersumber dari dana DAK dan DAU yang masuk ke wilayah kecamatan Palu’e.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment