Penulis : Wyliam Ch

MAUMERE, FaktahukumNTT.com Kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Lystio Sigit Prabobo ke pulau Palu’E 24 Agustus 2024 membawa dampak baik bagi masyarakat kecamatan Palu’E .

Dimana sampai saat ini masyarakat kecamatan Palu’E terus mendapatkan bantuan sembako dari Kapolri dan Ibu.

Kali ini (23/10/23) bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat pulau Palu’E berupa 1000 galon aqua berisi air minum bersih , minyak goreng merek sedap 943 dos, mie instan merek sedap 790 dos, gula pasir 918 dos, dan beras 50 kilogram 346 karung .

Distribusi Sembako bantuan Kapolri untuk masyarakat kecamatan Palu’E (foto wiliam)

Bantuan sembako tersebut didistribusikan ke masing-masing desa dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian yang bertugas di wilayah hukum polres Sikka yaitu Bripka Ferdi Sare.

Pantauan media ini saat berada di dermaga Palu’E tampak masing-masing aparat desa dan BPD di kecamatan Palu’E sibuk mengangkat bantuan sembako dari gudang ke mobil untuk di diangkut dan disimpan di desa masing-masing.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.