Ruas Jalan Bola-Hale Mulai Dikerjakan, Bupati Sikka: Akan Diawasi Pengawas Tingkat Kecamatan Bersama Masyarakat

Dibaca 546 kali Reporter : *** verified

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo saat mengikuti ritual penyambutan dirinya secara adat yang dipimpin oleh Tokoh Adat Evensius Moang Kale yang memercikkan huler-wair dan mengalungkan selendang penghormatan pada acara dilanjutkan dengan peletakan batu proyek Jalan Bola-Hale

SIKKA, faktahukumntt.com – 21 Februari 2022

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo menjamin mutu pekerjaan proyek ruas Jalan Bola-Hale. Hal ini dikatakan Bupati Sikka dalam sambutannya saat melakukan peletakan batu pertama  sebagai tanda dimulainya pekerjaan jalan Bola-Hale, tepat pada titik nol yakni di Ujung Barat desa persiapan Watukrus, Desa (Induk) Ipir, Kecamatan Bola Kabupaten Sikka pada hari Senin 21 Februari 2022 .

untuk menjamin kualitas jalan, kata Bupati Sikka, Pemerintah Daerah telah menerbitkan Keputusan tentang Pengawas Tingkat Kecamatan.

“Pengawas ini harus bekerja sama dengan semua masyarakat agar ikut mengawasi pelaksanaan proyek jalan tersebeut”, tandas Bupati Sikka yang kehadirannya disambut oleh Camat Bola Polikarpus Manase Mana bersama Danramil 1603/05 Bola Kapten Inf. Imran Tiwa dan Kapolsek Bola IPDA Muhammadong.

Baca Juga :  Baharkam Polri Gelar Rapat Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri 

Lanjut Bupati Sikka, Proyek ini hadir sebagai jawaban Pemda Sikka atas seruan kebutuhan warga yang disampaikan sejak lama, dan baru kini bisa kita jawabi melalui dana pinjaman daerah.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment