Terkait Proyek Pinjaman Daerah Di Sikka, Anggota DPRD Sikka Minta Jaksa Pantau

Dibaca 918 kali Reporter : Wyliam Ch verified

Anggota DPRD kabupaten Sikka dari fraksi partai Hanura Wenseslaus Wege, S.Fil

SIKKA, faktahukumntt.com – 17 Desember 2021

Pemerintah Kabupaten Sikka Rabu (16/12/21) mulai melakukan penandatanganan kontrak bersama para penyedia jasa (Kontraktor) pemenang tender paket proyek yang bersumber dari dana pinjaman daerah untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Sikka tahun 2021 sebanyak 89 paket.

Penandatanganan kontrak tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Sikka Romanus Woga, Kajari Sikka Dr. Fahmi, S.H., M.H. bertempat di Gedung Sikka Convention Centre (SCC), Kota Maumere.

Dana pinjam dari PT. Sarana Multi Infrastruktur sebesar Rp. 216 miliar tersebut dialokasikan untuk 159 paket kegiatan yang tersebar di Dinas PUPR sebanyak 141 paket dengan nilai Rp. 176,6 miliar lebih dan Dinkes sebanyak 18 paket dengan nilai Rp. 39,5 miliar lebih.

Baca Juga :  Romanus Woga Minta Bupati Sikka Menunda Pinjaman Daerah

Pasca penandatanganan kontrak tersebut Anggota DPRD kabupaten Sikka dari fraksi partai Hanura Wenseslaus Wege, S.Fil meminta agar paket paket pekerjaan yang sudah ditenderkan wajib dikerjakan dengan kualitas terbaik dan masyarakat elemen manapun wajib mengawasi.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment