Penulis : Wyliam Ch

MAUMERE, FaktahukumNTT.com – 17 September 2023

Fraksi partai Kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten Sikka lagi lagi menyoroti dugaan skandal mafia pencaplokan uang guru guru penerima dana tunjangan khusus daerah terpencil di dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Sikka.

Hal tersebut dibongkar Fraksi PKB Sikka dalam rapat paripurna pemandangan umum fraksi fraksi (14/09/23) terhadap pidato pengantar bupati Sikka terhadap KUA (Kebijakan umum anggaran)-PPAS (Prioritas Platform Anggaran Sementara) tahun anggaran 2023 yang dibacakan ketua Fraksi PKB Sikka Yosep Don Bosko.

“Fraksi PKB medesak aparat penegak hukum untuk segera mengusut tuntas kasus tidak dibayarnya tunjangan daerah terpencil tahun anggaran 2022 kepada 30-an lebih guru penerima tunjangan” Tegas Bosko saat membacakan pemandangan umum fraksi BKB.

Dugaan dana tunjangan khusus daerah terpencil yang dicaplok tidak main main dan angkanya cukup fantastis, berdasarkan hasil penelusuran fraksi PKB Sikka dana yang dicaplok hampir mendekati 1 miliar.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.