16 Organisasi Profesi Dibidang Kesehatan Resmi Bacakan Pernyataan Sikap

Dibaca 528 kali Reporter : Wyliam Ch verified

SIKKA.faktahukumntt.com – 12 Juli 2021

Pada kesempatan ini, kami datang dengan inisiatif sendiri sebelum diundang oleh Pimpinan DPRD karena menghargai pernyataan Anggota DPRD Kabupaten Sikka atas nama Bapak Benediktus Lukas Raja dalam rapat di DPRD pada hari Jumat 9/7/2021 yang terekam dalam video di atas yang antara lain meminta Pimpinan DPRD untuk mengundang para dokter dan Nakes.

Beliau, dalam rapat tersebut, juga menyatakan antara lain bahwa: “Jangan sampai pandemi ini dijadikan proyek untuk menghabiskan uang rakyat. Siapa yg habiskan, kita semua tahu. Bisnis rapid test, bisnis APD, bisnis obat-obatan.”

“Pak Bupati, Pak Sekda, tolong dievaluasi juga dengan para dokter. Kita setuju kita perhatikan mereka. Mereka adalah garda terdepan. Para Nakes. TAPI JANGAN JADIKAN INI SEBAGAI PROYEK.”

Baca Juga :  Wens Wege Geram.! Guru PNS Di Sikka Yang Seharusnya Mengajar Malah Dimutasi Ke Bagian Protokol Setda Sikka

“Jangan sampai di RS semua fokus urus covid karena insentifnya besar, kalau penyakit jantung, ginjal, usus buntu, dll-kan biayanya kecil. Sehingga orang tidak fokus itu. Yang diurus adalah covid. Kalau mau ke UGD, harus dirapid dulu. Tunggu hasilnya berjam-jam.”

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment