Air Keluar, Warga Parumaan: Terimakasih Bupati Robi Idong

Dibaca 242 kali Reporter : Wyliam Ch verified

SIKKA, faktahukumntt.com – 7 Juni 2022

Kerinduan Masyarakat Pulau Parumaan akhirnya terobati setelah Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo meluncurkan proyek Pinjaman Daerah melalui Pemulihan Ekonomi Nasional.

Sebanyak 160 rumah warga desa Parumaan kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka tersambung dan teraliri air minum yang dikerjakan oleh CV Grecia Abadi dengan total anggaran 461 juta rupiah.

160 Sambungan Rumah air minum bersih di pulau Parumaan dibagi di dua dusun yaitu dusun A 93 Sambungan Rumah Air Minum Bersih dan Dusun B 67 Sambungan rumah air minum bersih. Secara administrasi pemerintahan jumlah RT di pulau Parumaan sebanyak 13 RT.

Baca Juga :  Bupati Sikka Pantau 40 Peserta Kursus Komputer Karunia Bunda Ikut Ujian Kompetensi Nasional Kecakapan Kerja
Sunding Waji Warga Dusun A Pulau Parumaan

Ditemui di Pulau Parumaan Selasa (7/6/22) Sunding Waji (62 tahun) warga dusun A desa Parumaan kecamatan Alok Timur kabupaten Sikka menjelaskan bahwa selama 2 minggu belakangan mereka sudah menikmati air minum bersih yang bersumber dari kubangan mata air di Kojagete (Pulau Besar) yang diinstalasi menggunakan Pipa HDPE yang dikerjakan oleh CV. Grecia Abadi.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment