Kepsek SMPK Rokatenda Palu’e: Kunjungan Kadis PKO Sikka Kebanggaan Bagi Kami

Dibaca 314 kali Reporter : Wyliam Ch verified

Kepala SMPK Rokatenda Palu'e Gabriella Sugo Saat memberikan Sambutan (foto, wartawan faktahukumntt)

SIKKA, faktahukumntt.com 5 Agustus 2022

Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Sikka Yosep Herianto Vandiron Sales, Sekretaris PKO Kabupaten Sikka Martin Luther Aji, Kabud Ketenagaan Alvred Miraflores , dan Kabid Pembinaan SMP Herti Dondi dalam rangka musyawarah pendidikan tingkat kecamatan Palu’e menjadi kebanggaan para pendidik di kecamatan Palu’e. Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMPK Rokatenda Palu’e.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Katolik (SMPK) Rokatenda Palu’e Gabriella Sugo menyampaikan sejumlah keluhkan, harapan Terkait dengan masalah pendidikan yang ada di Wilayah kecamatan Palu’e pada kunjungan kerja Kepala Dinas PKO Sikka Heri Sales didampingi Sekretaris PKO Sikka Marthin Luther Aji (29/07/22 bertempat di aula pastoran Uwa Palu’e.

Acara kunjungan kerja Kadis PKO Sikka Heri Sales dibuka langsung oleh Camat Palu’e Rudolfus Riba dan dihadiri langsung oleh dua Kepala sekolah tingkat SMP serta sejumlah kepala sekolah tingkat SD, SDN dan SDI, guru guru, operator sekolah.

Baca Juga :  Letak Batu Pertama Pembangunan Ruas Jalan Kerica-Lidi *ToMas Palu'e*: Terimakasih Bupati Sikka

‘Saya atas nama segenap Kepala sekolah dan para guru Se-kecamatan Palu’e menyampaikan limpa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten sikka, Sekretaris Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten sikka, Kabid Ketenagaan, Kabid SMP dalam acara musyawarah pendidikan tingkat kecamatan Palu’e” Ungkap Gabriella saat memberikan sambutan mewakili para guru Se-kecamatan Palu’e..

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment