FAKTAHUKUMNTT.COM, MAUMERE – Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memberikan penghargaan kepada lima pengembang hunian, baik subsidi maupun non-subsidi, yang berperan dalam memajukan ekonomi di NTT.

Acara penghargaan tersebut berlangsung pada tanggal 22 Maret 2024 di Kupang, NTT, dalam acara gathering Mitra BTN.

Menurut Etwar Atuna, dalam wawancara dengan media online faktahukumntt.com, penghargaan tersebut diberikan kepada para pengembang hunian KPR serta dua lembaga lain, yakni Poltekkes Kemenkes Kupang dan Notaris Kristina Lomi.

Etwar Atuna, Direktur PT. Maumere Putra Development, salah satu penerima penghargaan, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi mereka sebagai “Pengembang KPR subsidi pendatang Baru Terbaik”.

Salah satu proyek yang telah dikembangkan oleh Etwar Atuna adalah perumahan Gloria Regency, yang terletak di Jalan Trans Maumere-Magepanda, desa Waturia.

Perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk daya listrik 1200 KVA dan akses ke berbagai spot wisata serta pusat pengisian Bahan Bakar Minyak.

Berikut adalah daftar lengkap penerima penghargaan dari BTN cabang NTT:

1. PT Flosindo Berkat Abadi Timor (Developer Realisasi Tertinggi Tahun 2023)

2. PT Charson Timorland Estate (Developer Realisasi Tertinggi Subsidi Tahun 2023)

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.