Penulis : dedy

SURABAYA, FaktahukumNTT.com – 25 Oktober 2023

Forum Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (FM-NTT) Surabaya  menyelenggarakan pembukaan agenda Temu Mahasiswa NTT Se-Indonesia II dengan tema “Dialog Kebangsaan: Pemuda Kolaborasi Reformasi Mahasiswa NTT Menuju Peradaban.”

Acara berlangsung di Gedung Auditorium Universitas DR. Soetomo (Unitomo) Surabaya pada Rabu, 25 Oktober 2023

Rangkaian acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh sesepuh dan senior dari Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk Ketua Umum Satu Darah Flobamora Jawa Timur (SDF-Jatim), Ketua Umum Flores Bersatu Indonesia Surabaya (FBI), serta beberapa tokoh pemerintahan seperti Perwakilan Gubernur Jatim, DPRD Komisi D tingkat Jatim, Walikota Surabaya, dan Rektor Unitomo.

Kegiatan ini dirancang untuk berlangsung selama empat hari, dari 25 hingga 28 Oktober, dan melibatkan mahasiswa NTT dari seluruh Indonesia.

Ketua FM-NTT, Fathurizal Husni, menyampaikan bahwa masih banyak mahasiswa NTT yang perlu lebih aktif dalam berkontribusi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.