Gelar Musyawarah Cabang, Ketua DPW PAN NTT Ajak Kader PAN NTT Bersatu Hadapi Pemilu 2024

Dibaca 392 kali Reporter : ** verified

Kader PAN Kabupaten Sikka mengikuti Musyawarah cabang gelombang kedua di ruang fraksi PAN

SIKKA, faktahukumntt.com – 6 Desember 2021

Musyawarah cabang gelombang kedua partai Amanat Nasional Se-NTT Sabtu (4/12/21) digelar di setiap kabupaten kota secara virtual.

Musyawarah cabang gelombang kedua tersebut diikuti oleh 11 kabupaten kota se daratan Flores dan Sumba yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT Awang Notoprawira dan jajaran para Ketu DPD PAN yang mengikuti musyawarah cabang gelombang kedua.

Dalam Sambutannya Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawira mengajak semua kader berdoa dan berharap agar pandemi covid 19 dapat selesai,

Musyawarah cabang gelombang kedua yang diikuti 11 kabupaten di NTT digelar secara serentak secara virtual yang diikuti oleh masing-masing DPD dan DPC di rumah PAN.

Meski dihadapan pada situasi pandemi covid 19 partai Amanat Nasional Wilayah Nusa Tenggara Timur tetap menggelar rangkaian tersebut “meski dalam keadaan seperti ini kita semua tetap mengikuti musyawarah cabang gelombang kedua PAN NTT pada hari ini, Saya percaya tidak mengurangi semangat kebersamaan dan persaudaraan yang telah kita bangun selama ini” Ungkap Awang Notoprawira.

Baca Juga :  Ketua Komite I DPD RI : DOB Manokwari Barat Papua Barat dan Kabupaten Yaffi Papua Wajib Kita Mekarkan

Ia pun menyampaikan semoga Musyawarah cabang gelombang kedua ini dapat menghasilkan keputusan yang strategis untuk perjuangan lima tahun ke depan.
“Semoga Musyawarah cabang gelombang kedua ini kiranya dapat menghasilkan keputusan Keputusan yang strategis agar dapat memenangkan pertarungan politik lima tahun ke depan Khususnya akan menghasilkan ketua formatur dan anggota formatur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan DPRT se-NTT periode 2021-2025″ Ungkap Dia.

Lanjut Dia” Saya ingin kepada kita semua untuk selalu berdo’a agar wabah covid 19 ini akan segera berlalu dari negara kita sehingga kerja kerja penting yang telah kita agendakan bersama tidak menjadi hambatan yang besar.

Baca Juga :  Gerindra Sikka; Tidak Ada Alasan Pemerintah Batalkan Pembahasan 3 Ranperda Inisiatif

Awang Notoprawira juga menyampaikan sejumlah catatan penting kepada seluruh kader PAN NTT agar bahu-membahu membesarkan PAN di NTT yang mana Ia menyampaikan bahwa itu semua tidaklah mudah namun Dirinya berharap dengan semangat kesungguhan dan kekompakan para kader maka cita cita itu akan terwujud di pemilu yang akan datang.

Sementara itu Dalam Sambutannya Ketua DPD PAN Sikka Philipus Fransiskus yang mengikuti kegiatan musyawarah cabang gelombang kedua menyampaikan apresiasi dan proficiat kepada para pengurus DPC PAN dari 21 kecamatan yang terpilih menjadi ketua DPC PAN di masing masing kecamatan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sikka Akhiri Sidang Tanpa Hasil" Suasana Sidang Berujung Ricuh

“Pada kesempatan ini Saya atas nama Ketua DPD PAN kabupaten Sikka menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader PAN yang hari ini terpilih menjabat ketua DPC PAN di masing masing kecamatan” .

Ia berharap kedepannya kepengurusan ini akan menjadi yang terbaik sehingga mampu memenangkan pertarungan politik di 2024 mendatang yang mana kerja kerja itu harus mulai dari sekarang.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment