Penulis : Josse

FAKTAHUKUMNTT.COM., MAUMERE – Musyawarah cabang gelombang kedua partai Amanat Nasional Se-NTT Sabtu (4/12/21) digelar di setiap kabupaten kota secara virtual.

Musyawarah cabang gelombang kedua tersebut diikuti oleh 11 kabupaten kota se daratan Flores dan Sumba yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT Awang Notoprawira dan jajaran para Ketu DPD PAN yang mengikuti musyawarah cabang gelombang kedua.

Dalam Sambutannya Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawira mengajak semua kader berdoa dan berharap agar pandemi covid 19 dapat selesai,

Musyawarah cabang gelombang kedua yang diikuti 11 kabupaten di NTT digelar secara serentak secara virtual yang diikuti oleh masing-masing DPD dan DPC di rumah PAN.

Meski dihadapan pada situasi pandemi covid 19 partai Amanat Nasional Wilayah Nusa Tenggara Timur tetap menggelar rangkaian tersebut “meski dalam keadaan seperti ini kita semua tetap mengikuti musyawarah cabang gelombang kedua PAN NTT pada hari ini, Saya percaya tidak mengurangi semangat kebersamaan dan persaudaraan yang telah kita bangun selama ini” Ungkap Awang Notoprawira.

Ia pun menyampaikan semoga Musyawarah cabang gelombang kedua ini dapat menghasilkan keputusan yang strategis untuk perjuangan lima tahun ke depan.
“Semoga Musyawarah cabang gelombang kedua ini kiranya dapat menghasilkan keputusan Keputusan yang strategis agar dapat memenangkan pertarungan politik lima tahun ke depan Khususnya akan menghasilkan ketua formatur dan anggota formatur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan DPRT se-NTT periode 2021-2025” Ungkap Dia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.