FAKTAHUKUMNTT.COM, MAUMERE – Harga daging Sapi di pasar Alok kabupaten Sikka, NTT terpantau stabil di kisaran 125 ribu per kilogram dan 115 ribu per kilogram untuk langganan bakso.

Evan Atuna , pedagang daging sapi di pasar Alok kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT ditemui media ini Selasa (26/03/2024) disela sela kesibukannya melayani pembeli mengatakan harga daging sapi jelang Paskah dan Lebaran cenderung masih stabil seperti biasanya alias tidak naik dan tidak turun meski ditengah kebutuhan bahan pokok lainnya cenderung melambung.

“Untuk tahun ini khusus di hari raya Paskah dan Lebaran harga daging sapi masih stabil”

Daging sapi siap jual.

“Untuk bakso itu berkisar antara Rp. 115.000.00 sampai dengan Rp. 120.000.00 sedangkan untuk pembeli eceran sediri Rp. 120.000.00 dan untuk pembeli langganan khusus bakso harganya Rp. 115.000.00”

Ditengah harga barang kebutuhan pokok lainnya meningkat. Kata Evan Atuna animo pembeli pada saat menyambut hari raya Lebaran cenderung turun dikarenakan banyak rumah makan dan pedagang bakso yang tutup karena libur Lebaran.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.