Penulis : Wyliam Ch
|
Reporter : Wyliam Ch

Ia pun mencontohkan ada rekan sesama anggota DPR RI dari dapil yang sama malah suaranya menurun dari periode ke periode lantaran hanya omong besar di televisi.

“Ada anggota DPR RI sekarang masih duduk dia dari periode ke periode suaranya turun terus karena dia hanya bicara di pusat di televisi tapi tidak pernah berbuat untuk kampung halamannya dapil Saya sendiri dapil NTT 1 Berani Menulis Selogan ” Terbukti Melayani “.

Saya memberanikan menulis Selogan saya di baliho saya ” Terbukti Melayani ” Yang paling gampang apa yang saya layani yang sekarang kita nikmati
1. Token listrik
Token itu terjadi pada saat Saya menjadi ketua badan anggaran tahun 2010. Tahun 2010 kita di NTT itu hanya 27,8 % yang dialiri listrik. Saya bilang kepada manteri BUMN dan dirut PLN bahwa Saya akan menyetujui anggaran kalian kalau kalian memberikan listrik yang banyak kepada masyarakat NTT dan sekarang hampir 80 % sudah di aliri listrik . Dan token ini pertama kali dicanangkan secara nasional itu di Sikka di desa Blatatatin kampung Bei oleh manteri BUMN pada saat itu .

2. Jalan Trans Flores
Ini jalan raya dulunya jelek waktu saya jadi ketua badan anggaran banyak anggaran saya taru disini untuk memperbaiki jalanan yang buruk.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.